Kit dls bali united




                                                        KIT CUSTOM  BALI UNITED

Salam,terimakasih telah berkunjung di blog saya ini.Saya sangat senang ada yang berkunjung di Blog saya.Dream League Soccer adalah mrupakan game yang sangat popular dan sangat digemari,termasuk saya juga merupakan penggemar dari game ini.

Dikarenakan saya sangat menggemari bola dan juga cinta dengan Sepakbola Indonesia,saya memiliki inisiatif untuk membuat desain baju tim liga Indonesia dengan format yang dapat digunakan dalam game ini.dan saya sangat berharap kit buatan saya ini dapat berguna dan mudah-mudahan bisa dikatakan dalam kategori kit bagus.

Disini saya membuat kit BALI UNTITED dikarenakan saya juga mrupakan penggemar Tim BALI United,saya sangat menyukai gaya bermain tim ini.Sangat atraktif dan menghibur,Tim ini selalu bermain aggressive sehingga sangat seru untuk ditonton.

Saya juga mengidolakan salah satu pemain Bali United,yaitu Irfan Bachdim,.Menurut saya dia adalah sosok pemain berkarakter pekerja keras,dan mengenai skill tidak usah diragukan lagi karena pemain tersebut memiliki pengalaman dipendidikan dan liga sepakbola belanda.Yang merupakan salah satu negara raksasa sepakbola eropa.irfan bachdim pun mampu melakukan control bola yang sangat bagus.Bali united memiliki supporter dari dalam an luar negeri,dikarenakan Bali adalah merupakan klokasi wisata terkenal dan mendunia,banyak orang asing yang dating kestadion untuk mendukung dan menyaksikan pertandingan Bali united.
Jadi terlihat elit.

Dari segi keuangan klub ini memiliki keuangan yang sangat bagus,mungkin karena di bali banyak yang memiliki dana besar dan banyak yang mau mendanai klub tersebut.Jadi bias mendapatkan dana yang cukup.ditambah Tim ini adalah tim yang sangat bagus dan berprestasi.Itu analisa saya.

Saya berharap suatu saat nanti Sepak bola Indonesia semakin meningkat dan mampu menembus level tinggi dunia,saya sangat berharap suatu saat nanti Liga Indonesia dapat menjadi Liga yang bergengsi seperti liga-liga di eropa.Sebenarnya saya berharap perubahan itu secepatnya,tetapi saya sadar bahwa merubah segala sesuatu hal seperti itu tidaklah mudah dan memerlukan proses yang sangat Panjang dan perjuangan serta pengorbanan yang besar.Karena tidak ada kesuksesan tanpa pengorbanan.dan tidak ada keberhasilan tanpa proses.

Sekian dari saya,terimakasih atas perhatiannya.

Bagi yang tertarik pembahasan tentang percintaan,cara mendapatkan wanita idaman,silahkan kunjungi blog saya yang lain.KLIK DISINI

Post a Comment for "Kit dls bali united"